RSS

Thursday, June 24, 2010

Saran dan Kritik Tugas Teknik Komunikasi

1. Sebaiknya tugas besar tidak menumpuk diakhir semester karena dalam pembelajaran bukan hanya belajar tetapi agar kami dapat menikmatidalam mengerjakan tugas tersebut
2. Tugas besar film ini salah satu tugas besar yang menarik tapi untuk acc laporan dan banner membutuhkan waktu lama sehingga kami tidak dapat mengerjakan sesuai program kerja yang kami buat.
3. Sebaiknya dimanapun tempat syuting film tersebut setiap kelompok diberikan surat tugas agar memudahkan akses pengambilan gambar di tempat-tempat tertentu.
4. Sebaiknya tidak hanya diberikan cara pembuatan banner tetapi cara-cara pengambilan gambar yang tepat dengan contoh yang nyata juga diterapkan.
Misalnya dengan menonton karya film kakak tingkat bersama-sama dalam satu kali pertemuan dan diberikan kritikan bagian mana yang seharusnya diubah agar lebih baik
Sampai sekarang hanya tugas teknik komunikasi inilah yang telah membuat saya berhasil membuat Blog. Setelah 3 kali saya membuat blog melalui blogsome, multiply, dan yang terakhir adalah blogspot inilah yang berhasil isi. Terima kasih kepada Ibu Nurini yang telah membimbing kami menyelesaikan tugas ini.

1 comments:

zaki_ajiiib said...

SIIIp . . . .
mank mb son pny account d multiply????
apaan to alamatnya?????

Post a Comment

 
Copyright Vianitya 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .